My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Thursday, January 05, 2006

jam 8.30am

Kembali di pajang di depan, dan kembali baru datang belum ready to work dah kena omelan...hiks
well...mei, life must go on, be stronger, remember that's your deal this year right!!
so leave it and wake up..huh!!!

O iya, ada yang lucu dari anak gw, sekarang dia gampang bobok'e, gono2nya sih bakal mirip ma bapaknya tuh(khan bapaknya juga tukang tidur..wakkaka). Masak gw ciumin keteknya, gw angkat2 tangannya tetep ga bangun2(i am penggemar berat bau ketek my baby and my husband:)). Pokoknya mah bakal jadi tukang tidur deh, tapi mengenakkan gw juga sih, khan kalau dia mo bobo gw ga susah2 buat nina bobokin ya nggak:)

Hari ini masak balado singkong and ikan cuwek goreng. Sebenarnya sebagai ibu RT, gw bingung juga tentang maraknya pemakaian formalin. Lha mau gimana coba, mo makan ikan,tahu and tempe ada formalin, mo makan ayam ada flu burung, mo makan daging ada antraks...jadinya makan apa dunk!!!!
Well, tapi semua aku kembalikan ke Sang Maha Pencipta, mo ga makan itu ahd itu juga kalau Dia mo kasih sakit tetep sakit...so right now yang aku bisa lakukan adalah berserah pada Yesus, aku yakin Dia sudah menyucikan semua makanan yang kami makan.

Enough for now, to be continue later ya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home