My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Wednesday, January 11, 2006

jam 8.15am

makna sebuah pertemuan...
Sebenarnya ada begitu banyak hal yang bisa di ambil dari pertemuan kembali dengan seseorang dari masa lampau kita...
Pertama mungkin adalah apakah kita masih punya perasaan yang sama, ataukah mungkin we have no feeling anything again with him/her.Tapi yang pasti sebuah pertemuan kembali tidak selalu berjalan dengan mulus...kecanggungan atau mungkin ngobrol yang ga nyambung. Apalagi kalau kita masing2 sudah sama2 berkeluarga. Tapi yang pasti apabila sebuah pertemuan kembali itu memang hal yang di rencanakan, that's mean that something wrong with both of that person!!!
Well, mungkin terlalu klise, tapi memang begitulah adanya...aku berharap tidak akan pernah ada sebuah pertemuan kembali dengan orang2 dari masa lampauku...itu hanya akan mengacaukan hubungan yang sudah aku bina dengan susah payah.
Dan juga semalam aku ngobrol ma bojo tentang sebuah perselingkuhan, dan tahu apa yang dia bilang kalau aku sampai berselingkuh...dia akan melepaskan statusku sebagai nyonya di hati dia...wahhh..ngeri banget!!!Yang pasti aku tidak akan pernah coba2 berhubungan dengan orang dari masa lampauku..percayalah padaku my lovely hubby:)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Oh.. ya.. kita tunggu waktu kedepan hun..

Mon Jan 20, 12:00:00 PM  

Post a Comment

<< Home