My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Tuesday, February 21, 2006

apa sebenarnya yang aku cari...
aku egois karena memaksakan kehendakku padanya
wajar bila dia menghindariku..
karena aku tidak bisa menawarkan sesuatu yang lebih

dan karena dia orang baik

aku harus sadar diri
aku bukan siapa-siapa
dan aku bukan juga untuknya
karena aku sudah berpunya

aku yang harus bisa
membiarkan ini supaya aku tidak terluka

tapi...
aku sudah terluka
karena aku terlanjur terbiasa dengannya


nb. kalau lagi sedih gini, ingat my baby..ingin meluk sambil nangis...anakku i miss u sayang

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sama bapaknya gak inget deh jeng kalo dah begini

Mon Jan 20, 12:29:00 PM  

Post a Comment

<< Home