My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Wednesday, February 15, 2006

jam 2.30pm

ada 2 hal yang akan aku tulis hari ini

-pertama-

Aku umpamakan BINTANG
Aku merindukan Bintang itu

Sangat...

Terlihat begitu indah dari jauh
Begitu bersinar
Dan sinarnya semakin hari semakin indah
Menggelisahkan...

Membuatku menginginkannya
Membanyangkannya
Merindukannya

Ingin ku bawa ke peraduanku
Dan ku pakaikan baju
Agar orang tak melihatnya
Dan tak akan pernah tau tentangnya

Tapi...
Bintang itu bukan milikku
Bintang itupun tak mau aku

Terus aku...

Menggeliat sedih dalam tidurku

-KEDUA-

Hari ini memuakkan...dan pada saat aku butuh bercerita dan berkeluh kesah, orang itu tidak ada di sini....hiks

I need orang itu!!!!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Kenapa gak cerita kepada sigaraning nyowo jeng mei..

Mon Jan 20, 12:23:00 PM  

Post a Comment

<< Home