My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Tuesday, March 28, 2006

good morning=)

sebenarnya ini aku mau tulis..hmm sekitar seminggu yang lalu, tapi mungkin karena kesibukan dan banyak lagi yang lainnya maka aku menulisnya baru hari ini..

there were a lot of things happends in our life, seperti, minggu kemarin dedek masuk hospital karena muntaber, but thanks God dia sekarang dah sehat, dan sekarang lagi maruk2nya mik susu ma maem, wiihhh pokoknya menyenagkan deh...mik susunya tuh yang biasanya pagi dia cuman 90cc sekarang bisa ampe 120cc pagi plus ntar kalau bangun lagi jam 6 nambah lagi 90cc..wihh hebat adek!!!mungkin karena kemarin sempet ga doyan mik susu, gak doyan maem, jadinya sekarang lagi pengemnbalian berat badan..hehe

feel bored again...gak taulah...aku harus gimana dengan semua ini...dan aku tau aku salah dengan mencari pelampiasan ke hal2 yang salah....tapi what should i do to helping myself???gw ga tau dan gw bingung...''

God help me....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home