My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Tuesday, October 17, 2006

pengen nulis lagi..karena ada kejadian yang sangat touching!!!

ada siswa di skul aku yang nama initialnya K, anak yang manis, mandiri. haya saja baru saja dia mengalami 'musibah', kalau memang hal itu bisa d sebut musibah. Dia punya masalah dengan temannya dan berakhir dengan temannya yang meninju mukanya. memar.

Prosedur di skul ini adalah i have to call his parent and give notice to headmaster. Masalahnya K ini gak mau memperpanjang masalah. Alhasil, dengan ketar ketir i made a deal with him. I called his parent and tell the story just like what K wants me to tell to his Father. And just like his said, His father talked many thing include students attitude in this skul, c'mon pap...it wasn't my prob. and Alhasil aku juga gak ngasih tau headmaster karena K gak mau kepsek tau masalh ini, this is my own prob'gt kata dia!!!

Setelah semua selesai, dia curhat kalau lagi ada masalah ma papanya, dia ngerasa papanya gak sayang lagi sama dia, and his step mother malah bikin masalah tambah ruwet. I feel so sorry for him. Dia anak yang baik, i know that, dengan kepribadian yang bagus..aku bilang sama dia, mungkin his papa lagi stress di tempat kerjaan dan sometimes orangtua lupa agar tidak membawa masalah k rumah, dan u know what K said, aku gak mau jadi pelampiasan...duhhh trenyuhnya...hal ini remind me as a parent, kadang aku suka lupa juga kalau anak adalah pribadi tersendiri, kadang sebagai orang tua kita mengganggap mereka beban dan bukan suatu hadiah atau tanggung jawab yang harus d jalani, coz sometimes hal ini juga aku lakuakn pada Ningrum, my beautiful angel...fuhhh...baru sadar kalau ternyata anak itu sesuatu yang sangat berharga, mereka punya jiwa yang putih dan tugas kita sebagai orangtua untuk mengajarkan pada mereka gimana cara mengisinya supaya berwarna dan bagus.

tugas yang berat...tapi harus di tanggung!!!

yang kuat ya K

0 Comments:

Post a Comment

<< Home