My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Thursday, October 05, 2006

Smua baik, smua baik
Apa yang tlah Kau berikan di dalam hidupku
Smua baik, amat teramat baik
Kau jadikan hidupku berarti...

thanks God for today, thanks for giving me this beautiful moment so I can realize that U are soo kind to me, thanks for everything, Luv U more and more *even I do many things that make U sad, and feel bad, sorry Father...

sesuatu menyadarkan aku betapa seorang manusia dalam menghadapi sesuatu yang di berikan Sang Penciptanya hanya bisa menerima dan berusaha. Baik itu berkah ataupun suatu sakit penyakit.

Bila manusia di berikan berkah yang berlimpah, kegembiraan, kebahagiaan semua terkumpul jadi satu, bahkan kadang lupa untuk bersyukur kepada Sang Pemberi. Namun apabila suatu musibah/penyakit di berikan, manusia meratap, dan selalu berusaha mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Seyogyanya hidup itu harus seimbang, baik dalam suka maupun duka, jangan pernah lupa bersyukur dan bersyukur terhadap semuanya yang telah di berikan *walaupun susah bersyukur dalam kesusahan. Tapi memang itulah hidup, manusia hanya menjalani.

Kalau aku nanti seumpama di lahirkan kembali, aku ingin hidupku seperti sekarang..tapi akan ada beberapa bagian yang aku tidak mau lakukan..tapi pertemuan dengan pasangan hidupku, proses kelahiran anakku dan juga keluargaku..aku mau mereka semua ada dalam kehidupanku nanti...karena aku sangat bersyukur buat hidup yang Ka beri saat ini Bapa *walaupun aku -sebagai manusia-selalu merasa kurang dan kurang-mampukan aku untuk selalu mencukupkan diri dengan apa yang ada Bapa...amien!!!

Ku bersyukur buat kasihMu, Menyelamatkan hidupku, O Yesus, Tuhan dan Rajaku, Dengan apa kan kubalas, PerbuatanMu yang ajaib, Biarlah hidupku selalu menyenagkan hatiMu,
Betapa kagum kumelihat, perbuatan tanganMu, ajaib dan besarlah kuasaMu menyelamatkan hidupku, Sungguh ku tak dapat membalas besarNya kasihMu, O heranlah, O heran kasihMU..

Tx Father...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Amin.. Father..

Mon Jan 20, 03:29:00 PM  

Post a Comment

<< Home