My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Wednesday, December 13, 2006

andaikan aku bisa menjaga lidahku...
andaikan aku bisa menjaga mataku...
andaikan aku bisa menjaga hatiku...

mungkin aku tidak akan seperti sekarang

keluar kalian para penjilat abadi
kalian mengotori lantaiku
kalian membusukkan hawa ruanganku
muak aku melihat senyuman palsu kalian
mual aku melihat tingkah kalian

kalian tak ubahnya tungau hitam
kalian tak ubahnya lalat hijau besar
kalian seperti jambu busuk...

andaikan aku bisa lebih bijak...
andaikan...

sesalku selalu datang terlambat

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

sumpah mei
jika disuruh untuk memilih, nanti kalau lahir kembali mau jadi apa ? mata mau jadi orang cacat. buta, tuli, dan bisu. hingga ngga ada keburukan yang dilihat, didengar dan diucap.

kelak kalau mati pasti malaikat kebingungan bertanya hingga di ACC begitu saja langsung masuk surga.

betapa bahagianya

Wed Dec 13, 08:31:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

ini lagu lagi apa puisi?? aku koq jadi bingungan sekarang :(

Wed Dec 13, 09:57:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah..lagi judeg lagi yah jeng, smoga gak salah tulis nih..bisa2 ntar jadinya, andaikan aku tak berjari...

Wed Dec 13, 10:31:00 AM  
Blogger amethys said...

kebanyakan makan brutu to jeng mei? koq selalu belakangan menyesal??? ....canda yah

Wed Dec 13, 11:51:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Busyet.. segitu menyesali dirinya...

Wed Apr 30, 04:44:00 PM  

Post a Comment

<< Home