My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Wednesday, November 22, 2006

,"kakiku pegel jee, banyak kutil2* datang..mau mijitin gak??"
bla..bla..bla

telp bunyi
" aku juga pegel otak nih, banyak yang minjem buku gak bilang2!!"
bla..bla...bla

next telp
" mar, gw mau keluar ajah, males gawe disini. bulbulnya bloon..capek gw!!"
bla...bla..bla

another telp
" sms gw gak dibalas, gmn dong mar!!!should i forget him???"
bla..bla..bla

aaaarrrgggggggggggggggggggghhhhhhhhhhh

temans, andaikan aku bisa bilang, I AM TIRED TOO!!!banyak kutil**, banyak telp, banyak curhat, banyak minta obat, banyak minta sick notice, banyak yang pulang..hiks..tak taukah kalian, aku juga capek!!!!

capek dengerin kalian, capek jadi ajang curhatan kalian, capek nyediain kuping and mata buat kalian, capek lahir bathin buat kalian...

maaf temans, hanya untuk hari ini..aku gak konsen untuk bisa menjadi telinga, mata, tangan dan kaki buat kalian, karena aku juga sedang butuh itu....

Aku kehabisan darah, kehabisan nafas, kehabisan udara..aku terengap-engap, tak bisakah kalian lihat???temans macam apa kalian??yang tetap menghujaniku dengan segala macam hal2 yang menambah keengapanku...

hanya untuk hari ini saja, biarkan aku dengan kesibukanku, dengan linunya kakiku, dengan pusingnya kepalaku, dengan kejenuhanku, dengan ingin meledaknya isi otakku..please...I beg You for this....

aku capek sekali....andainya aku bisa nangis dan teriak!!!!



* kutil - students
** kutil - pasiens

16 Comments:

Anonymous Anonymous said...

jeng..suntuk nih...(wah..iso dikremus ki), yah kesabaran kan ada batasnya jeng, bilang aja ama mereka klo jeng lagi fuyeng jg. Klo mereka emang bener temen pasti bisa nrimo, sekian dan terima kasih.

Wed Nov 22, 03:05:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

tenang..tenang... jangan panik, tarik napas dalam-dalam, lepas pelan-pelan... yak... sudah... salam kenal.. :D

Wed Nov 22, 06:52:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

sebagai tempat curhatan teman2 memang kadang kita butuh pengertian mereka kalau kitapun perlu "istirahat" sejenak. Tapi pada praktiknya, agak sulit untuk menjelaskan masalah kita kepada mereka. Apalagi kalau kita sudah menjadi konsultan andalan mereka... kamu perlu menyukuri posisi yang penting itu.

lalu bagaimana jika kita juga butuh curhat? biasanya sang konsultan punya "waktu khusus" untuk curhat kepada Tuhan.

salam kenal ya! senang sekali kamu telah mampir ke blogku

Wed Nov 22, 09:12:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

sebagai tempat curhatan teman2 memang kadang kita butuh pengertian mereka kalau kitapun perlu "istirahat" sejenak. Tapi pada praktiknya, agak sulit untuk menjelaskan masalah kita kepada mereka. Apalagi kalau kita sudah menjadi konsultan andalan mereka... kamu perlu menyukuri posisi yang penting itu.

lalu bagaimana jika kita juga butuh curhat? biasanya sang konsultan punya "waktu khusus" untuk curhat kepada Tuhan.

salam kenal ya! senang sekali kamu telah mampir ke blogku

Wed Nov 22, 09:13:00 PM  
Blogger masayu said...

Aku mennyebutnya tempat sampah, tempat orang-orang membuang sampah mereka. Tapi tempat sampah sendiri juga harus membuang sampahnya, kalo' nggak mau membusuk atau malah meluap....
Kemanakah tempat sampah membuang sampah? biasanya sesama tukang sampah membuat perkumpulan untuk "saling" (komunikasi dua arah) berkisah dan mendengarkan.
Selamat mencari tempat sampah lain....

Wed Nov 22, 10:04:00 PM  
Blogger amethys said...

jeng mei...minggat aja seminggu...biar ga denger apa2....hihihihi klo mau ketempatku boleh koq...

Thu Nov 23, 06:15:00 AM  
Blogger mei said...

@jeng wieda, wuaduhhh suruh ngabur ksana??walah mau opo jee ngasih gratisan tiket PP??hehe..biasanya kalau mak pergi, sang bapak dan anak juga harus d bawa too..jadi tiket pp2 orang..hayooo*wani ra..hihi

@mbah Dipo and MT, thanks sudah mampir juga, blog anda ber2 bagus...

@kenny,btul juga ya, kalau mereka teman..mereka pasti juga mau ngertiin..masalahnya aku yang biasanya gak tega jeng...

@masayu..hayukk mau sharing sesama tong sampah gak=)???

Thu Nov 23, 09:29:00 AM  
Blogger Vita said...

he he ternyata begini keadaan mei tanpa diriku sebagai tong sampahnya ;))
ughh chayankkkk.....telpon lah diriku biar refresh karena mendenger ceritaku, ga pengen denger cerita indah ku? ;;)

Thu Nov 23, 09:41:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mei... boss ngomel mulu nih, kerjaan banyak, anak buah ngeyel, pusing... gimana dong Mei...
*xixixi biar tambah pusing*

Thu Nov 23, 11:15:00 AM  
Blogger mei said...

@vita...hiks, gak bisa..tau gak sekarang ada si bos di depanku lagi ngomong ma sesama bos(lha wong ngobrol aja khok ya milih di tempatku too) siaul tenan..aku khan ra iso ngopo2..pura2 sibuk??gak mungkin banget...nyebelin tenan!!!

ntar sore tak telp yooo...cerita indah siap di dengar..hihi

@ execute, akhirnya aku bisa melihat wajahmu juga..haha, met pusinglah..sama2

Thu Nov 23, 11:43:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah, ternyata jadi orang penting ini. Mbok buka biro konsultasi sekalian :D

Lho, sejak kapan kutil=students?

Thu Nov 23, 06:32:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

aduh aku juga lagi pusing neh...:d jadi inget temen yg pereksa kesehatan, dia ditanya sama dokternya keluhannya apa. dia bilang suka pusing. eh si dokternya komentar: pusing ya, sama saya juga suka pusing kalo akhir bulan... gubraks...

Thu Nov 23, 07:28:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

jika kamu capek. istirahat dulu mei. otaknya di case. pasti baik baik saja...

next help : mei...bla bla bla...gimana donk ? hahaha

Fri Nov 24, 10:31:00 AM  
Blogger dewgf said...

i give you dis dei but not tomorrowww

(wakakakakkk)

sumtime we need time to breathe

Fri Nov 24, 11:17:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

kirain udah ada apdetan... :)

Fri Nov 24, 07:46:00 PM  
Blogger masayu said...

Ayuuuuuuk....!!!!

Sun Nov 26, 09:22:00 PM  

Post a Comment

<< Home