My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Tuesday, November 21, 2006

Kamu sudah bahagia sekarang
Itu terlihat dari setiap obrolan kita
Terlihat dari berbunganya matamu
Kamu jatuh cinta dengannya lagi
Cinta yang dulu mungkin sudah terkubur
Sekarang datang lagi
Kebersamaan kalian memang sudah seharusnya
Karena kalian saling memiliki
Tapi...
Kenapa tak kau lepaskan aku???
Rasa kita sudah pudar
Tak berbunga lagi seperti dulu
Aku tak menjaganya dengan baik
Mungkin...
Karena ternyata aku tak membutuhkanmu
Sebanyak yang aku duga,
Kamu hanya kamuflase dari sesuatu
Kamu hanya banyangan
Itu yang meyakinku
Aku terjerembab dalam sesuatu yang aku tak bisa keluar
Aku tersudut di pojok
Tolong lepaskan aku
Dan biarkan aku menjadi aku yang sebelumnya
Mungkin sekarang lebih dewasa
Lebih bisa menjalani hidup ini dengan penuh rasa syukur
Karena aku hanya mau jadi aku
Yang sudah seharusnya
Tolonglah...
jam12.30 after break

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

memang susah jeng klo dah masuk sarang laba2..semakin kita mo kluar jeratnya semakin kuat. Laen kali hati2 jeng jgn maen2 ama laba2 lagi..(hehehe pengalaman neh lol..))

Tue Nov 21, 02:12:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah ada apa ini hehe..

Wed Nov 22, 02:44:00 AM  
Blogger Vita said...

lah kok komentar ku dah diambil anang duluan.....
brp lama kita g ngobrol yah?
dah bnyk hal berubah ya?

Wed Nov 22, 08:58:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

ini yang dinamakan
mencintai itu tidak harus memiliki.

Wed Nov 22, 09:43:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

agak kurang setuju dikit sama mata, manusiawi kalo cinta maunya ya memiliki !!! apapun itu barang maupun orang kalo udah "disetrum" cinta pasti ingin memiliki ... walopun hanya dalam mimpi halah ...

Wed Nov 22, 11:53:00 AM  
Blogger amethys said...

walah bener tuh be yourself..kekeke menggeliat dunk dan melepaskan diri sendiri...tanpa pertolongan sapa2.....cieee

Wed Nov 22, 11:03:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Maaf Jeng kalau menurutku Puisi ini ...............................SALAH

Thu Dec 07, 04:29:00 PM  

Post a Comment

<< Home