My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Wednesday, December 06, 2006

jam 3.15pm, hujan deras diluar


gelap
engap
ga ada ruang
ga ada udara
ga ada celah
hitam

aku tersudut
suntuk
rokokpun aku tak dapat

aku mau teriak

siapapun kamu
cepatlah keluar
jangan buatku engap
jangan buatku meradang
dalam gelap
dalam kelam
dalam hitam
dalam rasa

kubangannya terlalu gelap
aku merintih
tanganku tak sampai
kemanakah kamu






*I miss u soo much hunny*

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

coba jeng..lampunya nyalain pasti kliatan dimana dia berada ;))

Wed Dec 06, 04:04:00 PM  
Blogger Cloudy said...

aku.... masih disini untuk sephia...:))

pakai lampu sorot aja,biar keliatan semuanya...

kalau tangannya ga nyampe....
pakai galah aja....(kayak nyogrok mangga aja...???!!!)hehehehe

Wed Dec 06, 06:58:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

suda ditelp ?

Thu Dec 07, 05:00:00 PM  
Blogger dewgf said...

buw..
akan lebih menakutkan lagih jika dalam kondisi seperti itu..kita ketakutan akan keberadaan "makhluk laen"....energi tersedot...
hikshiks...i need my vodca...

Thu Dec 07, 05:04:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

ini lagu lagi Mbak?

Fri Dec 08, 11:24:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

ada kata-kata merintih...jd inget stensilan ha ha btw ini puisi horor kan? he he

Fri Dec 08, 01:51:00 PM  

Post a Comment

<< Home