My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Tuesday, December 05, 2006

everyday at 6.45am in the morning...


setiap pagi dengan di temani 2 gadis cantik*Ind and Ev, aku dan mereka atau kita sebut kami berjalan sambil ngobrol ga jelas sambil nungguin mobil jemputan-walaupun keseringan kami yang membuat mereka menunggu.

masuk mobil jemputan, biasanya aku selalu kebagian jatah kursi paling belakang, duduk dekat seorang bujangan bertubuh mungil bersuara halus*halah=)), yang selalu aku sapa dengan tepukan di bahunya"pagi yan..." dan dia membalas dengan senyuman yang paling manis"pagi...".

selanjutnya di ikuti celotehan kami lagi ber3 yang bikin itu mobil jemputan rame, plus ada teman kami 'may' yang selalu bikin gw gak bisa molor..kadang nyanyi Terajana, terajana, ini lagunyaaaa lagu india...o merdunya, o merdunya, dengan suaraaa o penyanyinya...

pagi ini kami ngomongin AA Gym dengan poligaminya, komentar berdatangan...sampai aku nyelentuk*karena ingat kemarin baca postingan 'mata' tentang sarung, bahwa ternyata hanya sebatas SARUNG...xixi alhasil semua ketawa..apa yang ada di pikiran mereka aku gak ngerti..

coba kita telaah, apa arti ketawanya teman2ku itu..hmmm di dalam sarung biasanya ada apa??ada celana, di dalam celana biasanya ada apa??biasanya ada isinya..hehe..monggo di lanjutkan sendirilah..wong pagi2 khok malah bahas tentang persarungan...wess jan...=))

well, gak mau ngomongin tentang AA ahhh, itu pilihan dia, juga pilihan istrinya untuk mau di madu..so kita harus respect sama pilihan seseorang..yoi gak*kalau gw d gituin..beee ogah amirr!!!secinta2nya gw, gak akan mau bebehhh...!!!hidup poliandri..hehe

waduh malah ngelantur, ya sudah deh sekitar jam 7.10 sampailah kami di tempat tujuan, turun dari mobil, say thanks to pak Sar*sang sopir and kita beramai2 ke staff room buat beli sarapan yang tersedia..dan akhirnya masing2 ke haribaannya masing2, just like me right now with my job..

tulis blog
filing data*gak tiap hari..sekarang karena mau d check ajah
chatting
ngobatin
tulis laporan
browsing
chatting
telp
baca2 blog
ngisi comment
telp
nulis sms
chatting
browsing


pulang

12 Comments:

Anonymous Anonymous said...

pagi jengggg....emang gi musim yg mungil2 skr tp kog itu bujangannya bersuara halus dah di check blm bulu kakinya....hehehehe, itu kog chating menduduki ranting tertinggi yah....

Tue Dec 05, 08:35:00 AM  
Blogger mei said...

@jeng kenny
pagii juga jeng, lah piye too..lha emang gaweanne ya cuman duduk sambil nungguin ada yang nyamperin jee...nunggu itu khan ndak enak too??paling enak yo sambil chatting..keh..keh

udah d chek khok..hahah

Tue Dec 05, 09:03:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

"duduk dekat seorang bujangan bertubuh mungil bersuala halus"
jangan-jangan itu saya? *halah, ngaku2*

itu to do listnya uenak tenan :P

Tue Dec 05, 10:25:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

kok ada ngobatinnya.. sampeyan dokter juga tho jeng? atau bidan?

Tue Dec 05, 10:32:00 AM  
Blogger mei said...

@ dirac

ya itu list to do-nya bisa gonta ganti, kalau pas banyak kutil*pasien-red, ya bisa2 for the whole day ngurusin kutil doang mas...hehe

@ mbah dipo,
aku nurse yang gawe neng skul mbah, dadi nanti kalau ada pertanyaan2 aku contact situ yo mbah...konsultasi gratis ngono mbah...sama teman cincay khan mbah..hehe

Tue Dec 05, 11:01:00 AM  
Blogger amethys said...

waaa....enak banget kerjaannya....wuihhhh ngiri aku...

Tue Dec 05, 11:05:00 AM  
Blogger Vita said...

si denny nanyaintu, kangen kali,
lg ada bos yah pasti, ga bisa ym an?
bukan krn g mo ngobrol ma aku kan? eh mo liat anaknya "bule" ga? cakep2

Tue Dec 05, 01:26:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

sama kerjaannya.. baca2 blog hehe

Tue Dec 05, 04:28:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Jeng aku dadi kelingan jaman mbingek.Dulu suamiku dirumah hobinya pake sarung, tapi aku sebel...menurutku pating krembut. Trus kalau lagi sumuk bukannya sarunge dicopot..tetep make sarung tapi sambil ngipit2 ujung sarung itu....kan semilir...haiyayyaa..sansoyo empet aku ini..
Tapi sekarang hobinya udah menghilang, gara2 ponakan laki2 yg masih kecil selalu ketawa cekikikan kalau liat suamiku make sarung.....soale dikira nggak pake celana!!..wess jian..uisin pol!!

Mbah Dipo....masih penasaran sama bidan ya.. :D

Tue Dec 05, 04:57:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

lah katanya "jagalah hati jangan kau nodai..."

:P

tapi mei. biarlah. toh manusia juga punya hak. apa yang terjadi terjadilah.

btw...mbok ya blogmu dikasih shoutbox !

Tue Dec 05, 07:12:00 PM  
Blogger NiLA Obsidian said...

whahahaha.....

meiiiii.....kerja nya kapaaannn???
mending ga usah turun dari mubil jemputan deh....trus jalan2 aja ama lelaki mungil ituh..... hahahaha

jeng Shout box nya dong

Wed Dec 06, 12:45:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

ha ha ha Mei...aku juga mau kerja disitu...
Ada lowongan nggak?

Wed Dec 06, 03:46:00 AM  

Post a Comment

<< Home