My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Monday, April 24, 2006


good morning...

sabtu and minggu kemarin selama 2 harian penuh dengerin lagu2lamanya Dian Piescessha(i hope aku gak salah nulis namanya)..dan aku jadi ingat jaman dulu waktu masih smp, cinta pertamaku...

namanya Yerimia Andrianto Muhadi, 1 tahun di atas aku, anak laki2 dari pendetaku, merangkap guru agamaku waktu di SMPN I Papar. kakak kelasku plus teman gerejaku. anaknya cakap, tinggi putih...mirip bule kalau kata teman2ku. i love him until i graduated from SPK(can u imagine that??selama 6 tahun aku mencintainya..tanpa pernah berani mengungkapkannya). Dan waktu aku mulai hijrah k jakarta, aku masih menyimpan suka k dia, aku pikir mungkin aku akan gila kalau tetap seperti itu, makanya aku memutuskan menerima hans, pacar pertamaku(eh kedua sebenarnya-yang pertama waktu aku menimba ilmu in my boarding school) ...tapi ternyata waktu menunjukkan yang terbaik buatku..dia menikah tepat setelah aku 2 tahun hidup d jakarta. dan saat ini dia sudah mempunyai anak laki2, namanya kalau gak salah ernest(good name). Dia dan keluarganya hidup di surabaya sekarang...

Setiap natal kadang masih suka bertemu, his profile still like that, tetap tampan, kurus dan putih..hanya yang membedakan..dia terlihjat lebih tua sekarang..sudah hampir 4 tahun tak melihatnya. kadang ingin sekedar hanya bisa melihat wajahnya...seperti apakah cinta pertamaku sekarang..hehe..silly thing to do!!!

my first love...how are you right now???

3 Comments:

Blogger Kamal said...

Ah, mon cher ami Maria, did'nt de I savent que vous vous rappelez toujours votre première passion! Quel roman! J'ai parié que vous ne l'oublierez pas! Première passion jamais dissapear!! Mais maintenant vous avez celui à où votre amour pourrait embrasser, et que diriez-vous de votre petit bel ange!! Aimez-les davantage que vous vous aimez!! :)

Tue May 02, 10:00:00 AM  
Blogger mei said...

halah..pak kamal bisa pake basa jawa nggak nyak!!!!

kagak ngarti pisan gw!!!

Wed May 03, 09:49:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Sepertinya bahagia jeng doi

Mon Jan 20, 12:54:00 PM  

Post a Comment

<< Home