My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Friday, November 03, 2006

Marah banget sama pembantu!!!!
Marah semarah-marahnya gw ama dia...nggak nguwongke!!!mentang2 aku lebih muda dari dia, bagaimanapun aku khan bosnya dia, Emang benar berarti kata teman2 aku, pembantu kalau udah kelamaan ikut suka ngelunjak, nggak sopan...mangkel tenan aku!!!

coba gimana dia nggak nguwongke banget, lha wong udah balik dari hari kamis, gw pikir hari ini dia mulai kerja dongg..eh tak tunggu2 ampe jam 8 ga datang2 juga, mana bos gw d kantor ngap-ngap mulu...pusing khan jadinya...alhasil, gw datangin aja tuh rumahnya, gw tanyain*maksudnya sekalian nantangin(ciee kata2nya..)..gw bilang aja, mbak kalau mau nggak balik bilang dong, jangan bikin nunggu2, udah gt nggak bilang lagi baliknya kapan...kalau emang ga balik khan gw bisa nyari orang...huh kalau bisa gw tonjok aja tuh mukanya yang mesam mesem gak dengan ga bersalahnya....huahhhhhhhhhhh!!!!!

Kalau di pikir2, keberadaan mereka itu sangat penting, kita benar2 butuh mereka. Memang seharusnya kita lebih menghargai mereka(dan aku yakin aku tuh bukan bos yang super cerewet, asal kerjaan beres ya udah..lu mau main, mau ngapa2in gw gak pikirin..tapi, kalau udah bosnya yang baik*ehem..malah pbtnya yang ngelunjak!!waduh..manusia-manusia yang aneh!!

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kacian benar profesi pembantu di indonesia ini(seperti saya), sudah gajinya kecil, kalau salah dimarah - marah, kalau kerja bagus tidak ada penghargaan.

nasib pembantu emang tidak pernah mendapat tempat di negara ini, padahal jasa mereka sangat penting, karena hampir semua pekerjaan berat diserahkan ke mereka.

tetapi apa yang mereka dapat?
hanya sesuap nasi untuk mempertahankan hidup mereka.

saya hanya ingin menyampaikan, pembantu juga manusia....hehehehe
jadi mereka juga punya hati dan perasaan, jadi coba lah kita sesama manusia saling menghargai tanpa melihat status. karena mereka melakukan profesi itu umumnya karena terpaksa.


thank u....

Fri Nov 03, 12:34:00 PM  
Blogger mei said...

waduhhh..dalemmmmmmmm!!tapi tergantung orangnya juga khok. bos juga gak selalu galak, contohnya gw*hahaha, kurang baik apa aku coba..udah ngasih dia libur tapi dia ga menghargai aku sebagai bosnya, min telp kalau emang mau pulang telat...wah khok amlah jadi curhat!!!

yang pasti dengan sadar khok aku tau,kalau kita butuh mereka. ngomong2 aku khan juga khan pbt...hehe..sama khok sama situ

Fri Nov 03, 12:52:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Halaaah ada yang lagi marah-marah, sabar ..sabar, orang sabar di sayang Tuhan.

Fri Nov 03, 03:41:00 PM  
Blogger NiLA Obsidian said...

Sabar ya tante Mei....

kalo kita nya lg butuh kadang harus sabarnya 100X lipat....hehe
mungkin dia juga lagi males, kayak kalo kita ngantr juga kan suka ada males n BT nya, pengennya ngabur ato madol

salam kenal juga
semoga ngerokok di depan anak2 nya ga diterusin lagi ya...

hehe

regard's
NILA

Fri Nov 03, 07:30:00 PM  
Blogger mei said...

@Execute-gak lagi khok marahnya2, karena dia udah balik kerja seperti biasa..hehe

@Nila-thanks nila, iya..nanti kalau dia udah gedhe(aku akan berusaha dengan sekuat tenaga..hehe), tapi sekarang khan lom banget2 ngerti, itu juga biasanya kalau dia udah bobo' khok...

lam kenal balik, comment aku d approve khan=)???

Mon Nov 06, 08:15:00 AM  
Blogger pyuriko said...

Sabar mba... nanti kalo tdk ada pembantu repot lagi... hehehehe.

Wed Nov 08, 08:04:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Heeee aku daftar aja jadi pembantu gimana ditanggung beres pekerjaaan

Wed Nov 08, 12:03:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Aku aja jd pembantunya dijamin dapur, sumur n kasur beres rapi

Mon Jan 20, 03:39:00 PM  

Post a Comment

<< Home