My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Wednesday, May 17, 2006

-stress day-

udah sejak hari sabtu no mbak mus at home!!!

dan yang terjadi, aku yang harus ijin datag agak siang tiap hari, sampai hari ini rabu tanggal 17 Mei 2006. Dan Anda tau apa yang terjadi, the first time i minta ijin ma dia, dia jutekin!!!males banget gak sih!!
This is not the position what i want. This is out of my hand!!gw gak bisa bikin apa2 untuk hal ini!!!

Well, anyway...besok mungkin i mo cuti buat jaga ank, terpaksa karena besok hubby masuk pagi, jadi kita gak bisa tukeran jaga!!
And u know what he said to me when i told him that i am gonna cuti tomorrow???I have to find someone to replace my position tomorrow!!!1Emang enak apa nyari orang yang available??!!Huh...pokoknya hari ini it's bad day...since Mus back to kampoeng i think!!

O iya, satu lagi...Giman ya caranya supaya jadi orang sabar??Aku selalu berharap bisa menyentil emosiku agar tidak terlalu gampang meluap, banyangin aja anakku yang masih 10 bulan aja gak lepas dari omelanku, dan yang paling menyedihkan..kalau aku teriak ke dia, dengan sedihnya dia rebahkan kepalanya d dadaku...ooh my angel, maafin ibu ya sayang...ibu orang yang gak sabar...bantu ibu dong hun buat bisa lebih sabar dan supaya jadi orangtua yang baik buatmu hun...

Good new, this morning i call Nung(one of my best friend in RSIB) and u know what, she pregnant!!waaa congrats my friend, tokcer juga tuh aa' punya serum..wuahahahhah..sorry ya aa' bukan bermaksud mendeskripsikan yang aneh2..huhui...!!!

udah ah, ada another px nihh..gawe lagi ahh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home