My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Thursday, July 20, 2006


Happy Birthday Ningrum
Happy Birthday Ningrum
Happy Birthday..Happy Birthday
Happy Birthday Ningrum

Satu tahun sudah anakku sekarang, sudah bisa bilang Apawawwawa, udah mulai belajar berdiri sambil tepuk tangan, udah bisa ngomong..aem, juga udah bisa ndulang bapak or ibunya sambil ngomong aem...

Puji Tuhan buat semuanya Bapa, buat berkah, buat Ningrum, buat kesehatannya, buat berkatmu juga yang tiada habisnya hingga kami bisa merawat dan memberikan makanan ataupun pakaian yang layak, Terima kasih Bapa buat semuanya.

Maafkan bila kami selama ini sebagai orangtua suka lupa buat bersyukur buat berkatmu, buat kebaikanmu..maafkan kami Bapa.

Lintang Darhayu Pruwitaningrumku, semoga kelak kamu jadi anak yang berbakti, jadi anak yang baik, penurut, sayang akan Tuhan dan orang tua, takut akan Allah, dan menjadi anak yang sukses d masa depan..amin!!!

pic dia blom bisa aku upload..hiks, belom punya cam digital sayang..hiks, pengen beli ahh..walaupun ngutang dulu ma kartu kredit, sayang kalau ada moment kayak gini gak bisa d abadiin. Rencana sih baru akan photo bareng besok minggu pake baju kado dari neneknya..hehe..nanti kalau dah jadi aku pajang ahhh....

mom loves u hunny...forever

0 Comments:

Post a Comment

<< Home