My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Monday, July 24, 2006

talking about film jomblo and perselingkuhan ahh...

monday...

too early to busy, maybe that words is not working for normal office employee, but I am not!!!
this morning already handle almost 10 px, all of them unconsious. Can u imagine how busy Iam this morning handle all of them alone? Beside I have to take care all of them, there was 1 boy, his name was Daniel. He was soooooooooooo make me feel bad, soo cerewet, soo cari perhatian...ahh God, why he should come today while i had soo many px??
Gosh, but done all now. They left me with cramp leg and hungry stomach...that's why I always hate MONDAY..fuhh

o iya, semalam akhirnya kesampaian juga nonton film JOMBLO,hihi...maklum karena udah baca bukunya jadi males hunting filmnya, tapi karena adek nyewa ya udah nonton aja..filmnya lucu, bagus..beda dengan film2 indo kebanyakan. Tapi ada yang sedikit nylewar dari bukunya. Tapi emang film bagus, gw suka and enjoy it!!!
Film itu mengajarkan arti kesetian, arti ketidakenakaan sebuah perselingkuhan.

well mari kita bahas yang namanya perselingkuhan, perselingkuhan bila d lakuakn dengan hati emang sama sekali gak enak!!!Makanya ada banyak yang bilang lebih enak ONSlah, lebih enak triple S lah, tapi gimana mungkin we do it without feeling???kalau kaum laki2, apa gak sama aja dengan beli pinggir jalan kalau emang melakuakn itu without any feeling??khan berarti hanya buat pelepasan itu barang yang berwarna putih susu khan???heran gw!!!Heran dengan kaum2 yang demen ma yang namanya ONS and sebagainya.
Perselingkuhan dengan hati, itu lagi...aku pikir kalau itu d luar kontrol si pelaku!!Di film itu bilang kenapa orang selingkuh??karena pasangan belum bisa memberikan yang terbaik buat kita so kita nyari yang lebih baik, tapiu ending dari film itu juga akhirnya bilang..kalau kita menuntut kesempurnaaan, gak akan ada..yang ada kita harus saling mengisi, memperbaiki dan tetap membangun hubungan yang sudah kita komitmenin bersama pasangan..well, itu benar juga!!!
Tapi, kalau aku adalah pelaku dari sebuah perselingkuhan dengan hati???which one should I choose???Agus yang harus ninggalin selingkuhannya ya(kayaknya itu deh)...tapi kalau aku pelakunya, Can I do that???
fuhh...sepertinya jawabannya gantung tuh di awan...karena sebenarnya pelaku perselingkuhan dengan hati sendiri bingung memilih jalan yang benar, walaupun dalam hati dia tau pasti yang mana yang benar!!!
Akhirnya kebimbanganlah yang menang...karena dari awal aku kira dia sadar apa yang dia lakukan...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

So... bagi pria emang cuma berujung ke putih susu jeng, feeling hanya kamuflase di awal jeng

Mon Jan 20, 03:01:00 PM  

Post a Comment

<< Home