My daiLy THiNgs

this is about wha' happened in my simple daily life

My Photo
Name:
Location: jakarta, Indonesia

easy going person, love to laugh and love to be loving:) always

Monday, May 22, 2006


I must be crazy now Maybe I dream too much But when I think of you I long to feel your touch Well maybe I, I need a little love And maybe I, I need a little care And maybe I, maybe you Maybe you need somebody just to hold you If you do, just reach out and I'll be there All I can give...
cuti dari hari kamis karena pbt pulang kampung....akhirnya dapat pembantu baru..moga2 anakku cocok dengan dia, yang pasti dengan pbt baru ini dia gak bakal sering pulkam, karena dia penduduk asli sini..well with all that stress day, akhirnya aku dapat sesuatu yang membuatku fresh kembali..
sesuatu telah membuatku semangat lagi, dan yang pasti kali ini bukan buat main2..
Satu lagi, aku merasa kembali muda(memang sih aku masih muda-masih 27 gt LOH) tapi secara mentally i am mak2 already, and this what happened to me make me feel like i am 17th..haha...rasa2nya ingin ketawa sendiri!!!
Biarin ah...biarkan semua..mungkin dunia akan mencela apa yang aku lakuakan, tapi satu yang pasti aku tidak merugikan siapapun dan apapun, mungkin memang ada pihak2 tertentu yang tersakiti!!tapi yang pasti aku tidak dengan sengaja menyakiti mereka, aku juga butuh hidup!!butuh nafas, butuh kehidupan yang menggairahkan!!aku tidak perduli lagi...biarkan semua mata memandang rendah(atau aku mungkin merasa begitu), yang pasti i am enjoying my life now!!dan aku bahagia dengan itu...


3 Comments:

Blogger Mas Hery said...

tulisan terahir "dan aku bahagia dengan itu..." warnanya jadi hitam...yg monitornya terbatas kaya punyaku mesti diblok teksnyab biar kebaca....ternyata memang sengaja diitemin ya? ada < span style="color: rgb(204, 0, 0);" >< span style="color: rgb(0, 0, 0);" >..makanya jadi gelap....kan sayang tuh kalo ga kebaca cuman karena warna....mungkin span nya perlu diapus aja?

Fri Jul 07, 10:25:00 AM  
Blogger mei said...

yang mana ya???yang part I am enjoying my life now????bukan d itemin lagi, tapi bold merah!!!

Sat Jul 08, 11:59:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Dan sesuatu itu.... Black hole...

Wed Aug 13, 11:31:00 PM  

Post a Comment

<< Home